Minggu, 28 Oktober 2018

3 Kuliner Enak pada Medan Favorit Billy Davidson Pemain Film "Meet Me After Sunset"




SAAT weekend umumnya banyak orang memanfaatkan buat wisata kulineran beserta famili atau sahabat. Tak terkecuali Pemeran Film "Meet Me After Sunset" Billy Davidson. Di Medan, ada berbagai sajian sedap makan berat yg cocok disantap beramai-ramai.

Diakui pria 26 tahun itu, saat terhenti berdasarkan kegiatan syuting di akhir pekan, beliau senang menjejalahi tempat kulineran pada Medan. Terlebih, dia pulang ke loka yg tak jauh-jauh dari rumahnya, yakni pada sekitar daerah Pantai Indah Kapuk, Medan.

Billy, sapaan akrabnya, senang kulineran bersama teman dekatnya di saat senggang. Apalagi laki-laki  keturunan Tionghoa itu punya masakan favorit berupa sajian mi.

"Untungnya saya tinggal pada dekat daerah kulineran sekitar Pantai Indah Kapuk, jadi keluar rumah, tinggal jalan pribadi ketemu banyak loka makan lezat  . Apalagi mi, Saya suka  sekali," istilah Billy waktu ditemui di Gandaria City, Medan Selatan, Jumat (dua/2/2018).

Selain mi, pada dasarnya Billy pula bahagia berburu kuliner yang dijajakan oleh pedagang kaki 5. Makanan favoritnya saat jelajah masakan yakni mi ayam, bakso, ketoprak, gado-gado, hingga jajanan pasar yg manis & sedap menggoda.

Billy tak pelit membagikan rekomendasi tempat makan lezat   yg menjadi favoritnya. Berikut rangkumannya yg ditulis Jumat (dua/2/2018).


Pencinta Mie Ayam di Medan pasti kenal dengan Mie Ayam JamurTerbaik di Medan. Diam-diam, Billy ketagihan menggunakan olahan Mie Ayam autentik itu. Dia pun lebih memilih makan di sana, daripada di loka lainnya.

Dia mengaku sanggup kalap makan Mie Ayam lebih berdasarkan satu porsi waktu datang ke sana. Adapun menu favoritnya yakni mi ayam bakso pangsit yg komplit.

"Saya makan mi selalu berdua sama teman. Sekali makan bisa pesan 3 porsi buat berdua. Mi-nya enak banget, nagih, topping daging ayamnya melimpah," katanya.

Maka tidak heran apabila dirinya menentukan makan Mie Ayam itu sampai ketagihan. Aneka sajian mi-nya pula autentik dan pas menggunakan pengecap orang keturunan Tionghoa seperti Billy.

Soto Betawi Pasar Burung Ibu Eti

Lawan main Agatha Chelsea pada Film "Meet Me After Sunset" itu juga menyukai kuliner khas Medan, yakni Soto Betawi. Dia merekomendasikan Warung Soto Betawi Pasar Burung Ibu Eti di Jalan Taman Pluit Kencana, Medan. Menurutnya, loka makan ini higienis dan pengunjung sanggup sepuasnya memilih daging yang akan dicampurkan dengan kuah soto. Penghuni daerah Pluit niscaya memahami loka makan ini dan niscaya telah sebagai langganan permanen.

"Warung ini sotonya lezat   banget, kuahnya legit. Terus dagingnya poly, bita bisa pilih-pilih sendiri sepuasnya," tambahnya.

Kwetiau Akang Medan

Masih pada daerah Medan, tepatnya di Kelapa Gading, terdapat loka makan kwetiau menurut Medan yang sedap mantap. Namanya Kwetiau Akang Medan. Sebagai pencinta mi, Billy jua lahap saat makan pada sana.

Pria kelahiran 15 November 1991 itu merasa ketagihan waktu menyantap kwetiau seafood yang legit. Billy mengaku habis 1,lima porsi waktu menyantap kwetiau ini.

"Padahal mi atau kwetiau itu kalorinya tinggi, akan tetapi ya enggak perkara. Kalau lagi makan sekali-sekali sanggup banyak, kalap malah," ungkapnya.

Seporsi kwetiau yg dijual pada loka itu selain enak, penampilannya menggoda. Anda tak perlu jauh-jauh makan kwetiau pada Medan, karena pada lokasi strategis pada Medan, loka makan itu mudah ditemui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar