Selasa, 28 Agustus 2018

HAJJ 2018: tas Lagos penghargaan Paling Disiplin



MADINAH INDAH WISATA TEMPATNYA UMROH MURAH DI JAKARTA
JEDDAH — Peziarah di Lagos terakhir dalam latihan haji terakhir telah mengantongi Penghargaan Paling Disiplin seperti halnya dewan Peziarah Muslimah Negara mengambil Penghargaan Terbaik kedua dalam manajemen haji.

Penghargaan diumumkan oleh Komisi Haji Nasional, NAHCON selama pertemuan pasca Pemangku Kepentingan Arafat yang diadakan di Makkah, Arab Saudi baru-baru ini.

Penghargaan terbaik kedua diterima oleh Dr Adebayo Yusuf dari NAHCON sementara Penghargaan Disiplin paling banyak dikumpulkan oleh Alhaji Mubaraq NAHCON, dan Ishola Balogun, Vanguard Islam Editor pada kesempatan tersebut atas nama Negara.

Komisi juga memberikan penghargaan pada Gubernur Bindow Jibrilla dari Adamawa dan Umar Tanko Al Makura dari Nasarawa menyatakan sebagai Negara Pendukung Negara Bagian Pertama dan Kedua masing-masing selama 2018 operasi haji.

Juga, dalam kategori operator Tour, Comerel Travels and Tour, Al Hujaj Travels dan Oasis Travels and Tours mengantongi perjalanan haji dan umrah pertama, kedua dan ketiga terbaik dan tur operator di Nigeria masing-masing.

Ketua komisi, Abdullah Muktar Muhammad mengatakan, penghargaan 2018 akan diumumkan di Mekah selama 2019 latihan haji.

Sementara itu, sekitar 312 peziarah Lagos telah dijadwalkan untuk meninggalkan Mekah menuju Nigeria Selasa, di pesawat Medview Airline Airbus 777.

Jadwal diumumkan oleh Komisaris Negara untuk Urusan Dalam Negeri dan Amir ul Haji, Dr. Abdul Hakeem Abdul Lateef selama sesi interaktif dengan para peziarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar